Mourinho akan hormati kontrak


Milan. Jose Mourinho, pelatih Inter Milan walaupun tak dapat memastikan masa depannya namun dia diyakini akan menghormati kontrak yang ditandataganinya.

Mourinho saat ini tengah menjadi sorotan karena komentarnya yang menyerang tim lawan dan juga wasit. Federasi Sepakbola Italia dikabarkan akan mengambil tindakan setelah pelatih klub Italia marah kesaldan terhadap kata-kata Mourinho.

Mantan pelatih Chelsea ini pun memberikan komentarnya mengenai posisinya di I Nerazzurri saat ini. "Di dalam sepakbola Anda tidak akan tahu apa yang terjadi," ucap Mourinho seperti dilansir Reuters.

"Anda bisa saja tinggal dua, tiga, empat atau lima tahu, itu tergantung segala sesuatunya. Namun saya tentu saja tidak bekerja agar pelatih lain bisa masuk," tegas pelatih asal Portugal ini.

Mourinho kelihatannya memang sedang kondidi tertekan setelah team asuhannya bermain imbang 3-3 melawan AS Roma akhir pekan lalu. Kini ia akan menghadapi Genoa di lanjutan Liga Italia sebelum menghadapi Manchester United di Liga Champions Rabu depan.

"Marah bukanlah kata sifat yang menegaskan diri saya saat ini. Rasa bangga adalah kata yang tepat. Saya merasa bangga dengan diri saya," kata pelatih yang menggantikan Roberto Mancini di Inter.

Meskipun demikian, dari pihak Inter tetap yakin Mourinho akan tetap bertahan. "Saya yakin bahwa Mourinho akan menghormati kontraknya hingga akhir, karena dia adalah orang yang sangat profesional," kata manajer umum Inter Ernesto Paolillo.

0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger